Settebello: Sebuah Berusaha Setelah Experience Italia

By | February 14, 2017
Kami pra-memeriksa Settebello satu malam setelah melihat itu di tempat parkir dari sering kopi tempat kami dan tempat bermain anak-anak, Kinderland. Its pencahayaan redup dan styling pedesaan modern yang hanya selera kita. Dari ambang pintu, kami melihat ruang minuman keras pribadi dan perapian pembakaran hanya melewati sebuah bar. Kami mengambil menu kertas dan bisnis kartu berkualitas tinggi untuk meninjau sampai kami kembali.

Matt, pelayan kami ramah dan tahu barang-barangnya. Dia diucapkan semua kata-kata Italia fasih dan menjelaskan dasar restoran, Napoletana, jenis yang unik pizza saya belum pernah dengar sebelumnya! Ini adalah adonan lembut buatan tangan yang dimasak dalam pembakaran kayu oven selama 1 menit pada 900 derajat. Kami memesan rekomendasi tentang Romana salad ($ 12) dan Pizza Pere E Jalapeno ($ 14), “putih pizza”, yang berarti tidak termasuk saus tomat biasa dan bahan-bahan lainnya memberikan “saus”. Kami memesan pilihan kita sendiri juga; pizza Settebello ($ 14) karena itu adalah restoran senama dan karena memiliki sosis. Kami meneguk minuman lezat dan bentak gambar dari menu happy hour seperti yang kita menunggu. Tunangan saya meneguk keledai “gelap dan jingga” ($ 10) dalam cangkir tembaga klasik dan aku menghirup sangria merah pelet es dengan irisan jeruk ($ 8).

salad kami adalah prekursor sempurna untuk berat makan pizza kami, salad musim semi campuran berdasarkan atasnya dengan keju kambing dan kacang pinus. Ini bahan-bahan halus yang membenarkan harga denda menu Settebello ini. Saya percaya saya mendapatkan nilai yang baik di sini.

Kami 11 “-13” inchi (mereka hanya ukuran) pizza tiba tak lama setelah kami melahap salad dan putaran pertama minuman setelah hari yang panjang kami. Keistimewaan kerak, Napoletana, mengingatkan saya naan atau roti pita. Itu terbaik dimakan dengan garpu atau dilipat dan sangat lezat seperti roti buatan sendiri rasa dan bau. Meskipun memiliki saus kecil di kedua pizza, mereka berdua memuaskan.

Setelah perjalanan ke toilet, yang telah sepenuhnya dilakukan styling pedesaan yang sejuk, saya telah kembali ke pilihan makanan penutup tunangan saya dari beberapa jenis mini donat diisi dengan Nutella dan digulung dalam kayu manis gula. Itu sebagus kedengarannya. Saya memilih rasa lemon Matt menjelaskan adalah dari kulit lemon dimasukkan ke dalam adonan sebelum menggoreng. Restoran ini tidak memiliki kekurangan perhatian terhadap detail dalam makanan mereka dan itu adalah apa yang saya sukai dan mencari di sebuah restoran! Tagihan kami datang ke $ 80,00 dan kami berdua saling memandang dan secara bersamaan mengatakan “layak”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *