Pergi Berwisata ke Malang

By | March 20, 2017

Telah menjadi impian kami sejak lama untuk berlibur ke Malang. Selain dari info yang kami dapat bahwa di sana terdapat aneka tempat wisata yang menyenangkan, di Kota Malang kami juga dapat merasakan suasana yang nyaman dan sejuk. Tidak seperti di tempat tinggal kami saat ini yang cuacanya selalu panas bahkan di malam hari.

Oleh karena itu, pada saat ada kesempatan untuk libur, maka saya boyong anak anak dan istri untuk berwisata ke Malang. Kami ke sana dengan memakai moda transportasi udara. Supaya dapat memangkas waktu perjalanan kami. Maklum saja karena saya tidak dapat meninggalkan kantor dalam waktu yang lama karena ada banyak urusan yang memang harus segera diselesaikan.

Setelah tiba di Kota Malang, pada saat kami menuju ke hotel, panggilan perut sepertinya tidak dapat dibiarkan. Langsung saja sopir taksi saya suruh untuk menuju ke Bakso President. Kami semua adalah para pecinta bakso jadi wajar saja jika ingin merasakan kelezatan dari Bakso President yang memang telah terkenal hingga ke luar Kota Malang.

Memang tidak salah jika bakso ini disukai oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan rasanya memang benar-benar lezat. Baksonya terasa kenyal dan dagingnya juga benar-benar terasa membuat kami tidak dapat berhenti untuk terus bergoyang lidah. Dikarenakan cuaca pada saat itu hujan gerimis, maka untuk mencari kehangatan saya pakai 3 sendok sambal. Biar keluar keringat dari dalam tubuh sehingga akan semakin menyegarkan. Pedas, pasti pedas namun akan segera hilang dengan segelas jeruk hangat.

Keesokan harinya kami berangkat menuju ke Museum Angkut. Memang ini adalah salah satu wisata terkenal di Malang. Kami ingin melihat aneka koleksi kendaraan yang ada di dalam museum tersebut. Selain memang saya sendiri senang dengan otomotif, istri dan anak juga ingin sekali berfoto-foto di sana. Memang tidak salah kami berkunjung ke Musuem Angkut. Tidak seperti museum lainnya yang lebih ke arah benda-benda antik non kendaraan, di museum ini terdapat ratusan kendaraan kuno dengan berbagai varian. Entah darimana mereka mendapatkan kendaraan tersebut dan berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Lalu perjalanan wisata kami lanjutkan dengan berkunjung ke Kebun Apel yang berada di Kota Batu. Di sana kami dapat dengan puasnya menikmati aneka buah apel langsung dari pohonnya. Namun, kita tidak boleh sembarang pada saat memetik buah tersebut, jangan memetik buah apel yang masih muda.

Setiap pengawas akan selalu mengawasi kita dan memberikan teguran jika salah dalam mengambil buah apel. Sungguh sayang bukan jika kita mengambil buah apel yang masih muda dan tidak kita makan. Buah muda tersebut akan dibuang karena rasanya memang tidak enak. Oh ya, bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai aneka wisata Malang, maka dapat membacanya di sini. Itu adalah salah satu situs wisata favorit saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *