Menentukan jadwal pemeliharaan lampu taman

By | February 16, 2017
Kedatangan musim semi adalah waktu yang baik untuk mengubah ruang outdoor yang melihat ke depan untuk makanan keluarga atau teman.
Ini pembersihan musim semi Teras, Taman dan kebun melewati suara bulat oleh kebutuhan untuk mencapai ukuran (Hedges, semak-semak,…), koleksi musim gugur daun…
Untuk menyingkirkan limbah tanaman Anda berpikir Anda memiliki beberapa metode dan solusi? Antara kompos, lampu taman dan tempat sampah? Tetapi waspadalah terhadap peraturan!
Perlu menanami? Hubungi saya!
Dapat membakar sampah di kebun?
Hal ini dilarang untuk api setiap saat di hutan, perkebunan, reboisasi, landes, maquis dan garrigues. Perhatikan bahwa semua tanah yang berada dalam jarak 200 meter dari daerah alam yang sensitif juga terpengaruh.
Ban api Taman Foretla peraturan Perancis pada titik ini tepat itu:
Individu berhak untuk membakar sampah di udara terbuka.
‘Hijau’ disebut limbah yang dihasilkan oleh individu yang dianggap sebagai sampah rumah tangga. Dengan demikian, hal ini dilarang untuk membakar di kebun:
Setelah memotong rumput lawn,
daun,
residu pemangkasan,
residu dari ukuran Hedges dan semak-semak,
Membersihkan residu,
mayur,
hijau limbah harus disimpan di dump atau sebagai bagian dari kumpulan selektif yang diselenggarakan oleh kotamadya. Anda juga dapat membuat kompos individu.
Namun demikian, di daerah pedesaan atau kota tanpa dump di mana tidak ada koleksi sistem direncanakan, mungkin untuk membakar sampah di kebun di bawah kondisi tertentu.
Api disebut “Garden” karena itu sedang ban prinsip umum yang ditetapkan oleh peraturan Departemen Kesehatan, yang memiliki insinerasi limbah rumah tangga di luar ruangan adalah dilarang.
Dapat membakar sampah di kebun? Api taman di Provence
Menurut sebuah artikel yang diterbitkan online pada koran Provence (Maret 2016); ┬źDepartemen Hautes-Alpes dan tinggi lulus – berbahaya – jeruk selama dimulai pada Selasa, Maret 15 dan 15 Juni mengenai penggunaan api┬╗
Selama periode ini (dan dari 15 September hingga 15 Oktober), mereka yang ingin membakar tanaman (dipotong dan di kaki) harus membuat deklarasi awal di balai kota.
Izin api berlangsung di cuaca yang tenang: Ianya dilarang untuk membuat api jika angin lebih besar dari 20 km/h.
Resiko kebakaran. Itulah mengapa, selain pernyataan ini, silahkan:
membuat hari pembakaran,
tidak meninggalkan api tanpa pengawasan,
memiliki sarana untuk kepunahan cepat – didukung pada jaringan dengan tangki mobile minimal 200 liter, atau air yang ada
benar-benar memadamkan api sebelum memulai situs konstruksi.
Prefektur akan merekomendasikan terbesar kewaspadaan dan hati-hati dalam penggunaan api. Maka ingat bahwa setiap orang yang menyebabkan kebakaran terkena sanksi-sanksi yang diperuntukkan oleh hukum yang berlaku.
Akhirnya, membakar tanaman atau melakukan regenerasi harus tidak mengarah ke menghancurkan semua vegetasi. Memang, sangat penting untuk melestarikan pagar tanaman, yang menyediakan perlindungan habitat bagi banyak spesies, memainkan peran penting lingkungan dan komponen penting dari warisan kita berhutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *