Kubah Masjid di Shuyang

By | April 19, 2017


Shuyang, karena sejarah dalam hal perdagangan dan bisnis link dengan beberapa provinsi nasional di barat erat, ada selalu menjadi bagian dari umat Islam menetap di pemukiman. Tapi di era feodal, Muslim diabaikan, Shuyang tidak mempromosikan ajaran Islam di tempat-tempat umum dan kembali ke bea cukai nasional. Dinasti Qing, Shu kota pria bermarga rasa Zhang, Hui untuk mematuhi ajaran Islam kebajikan, inisiatif memberikan bagian rumah rumah, dan diperbaiki, menjadi masjid bagi umat Islam dan Muslim menyembah, tujuan puasa.

Masjid Shuyang terletak di kota Shuyang maxiang pertama Utara (sekarang No. 43 Ma Xiang Shu City), meliputi 120 meter persegi. pohon peneduh, lokasi damai. Duduk barat dari Timur, ke halaman utara, batu bata, genteng, Ming dan Qing bangunan bergaya. Plak membaca “masjid” tiga karakter menjalankan script, tampan dan elegan, pandangan yang mengesankan. Tiga ruang utama, empat Langfang, halaman Gu Pu dan desain yang elegan, dengan keindahan oriental gaya halaman masyarakat kuno.

Zhen imam pertama sebelum, sesudah, anaknya Ma Wenshan penggantinya. Pada tahun 1950, Siyang Ji Hui Sha Yuting, Qinghai lulus dari sekolah Islam, masjid untuk memimpin Shu, mempromosikan Islam. Pada tahun 1952, Sha Yuting ditransfer kembali ke rumah. Setelah tahun 1956, biara itu kantor, lingkungan meminjam, setelah akuntansi untuk kediaman pribadi. Setelah Ketiga Sidang Pleno BPK, pelaksanaan kebijakan agama Partai, untuk mengembalikan masjid. Sejak tahun 1974, pemerintah daerah berulang kali dana untuk memperbaiki hall kubah masjid dan rumah-rumah yang melekat, diumumkan pada bulan Januari 1999 untuk unit perlindungan peninggalan budaya Shuyang. Pada tahun 1985, Shuyang membentuk komite manajemen masjid.
kubah masjid

Sekarang, warga Muslim berpuasa setiap hari atau pernikahan dan perkawinan, sebagian besar pertemuan yang diadakan di masjid, atau gereja, doktrin berkhotbah, atau kegiatan kepabeanan nasional seperti mandi, sepenuhnya mewujudkan martabat minoritas dihormati pemerintah dan rakyat county.

Masjid Niujie Masjid, Beijing adalah kubah masjid terkenal. Karena terletak di Kabupaten Xuanwu Niu Jie Hui terkonsentrasi, sehingga disebut ibadah Niujie Sapporo Temple, kubah masjid ini dibangun pada awal Taizong Shido tahun (996 tahun), kali ini dengan banyak kebun, masih ada nama dengan buah-buahan jalan-jalan, seperti jalan hutan jujube, Cherry Orchard , Niujie Street adalah garnet homonim, adalah kursi dari delima taman. Di sini karena tempat yang lebih tinggi, juga disebut pada postingan

Menurut “posting di blog” set; AD 960 tahun yang lalu, seorang Arab “Syaikh”, nama yang diberikan Wamo kulit, dengan anak-anak mereka ke Beijing misionaris. Yang di Nassau Rudin, kaisar menyerah pada pos resmi, Kennedy berbicara tidak, sebagai salah satu untuk agama masjid sawit. Kemudian silahkan melimpahkan kubah masjid ini, Masjid Niujie bahwa hari ini. Itu awalnya footprint kecil, setelah dijelaskan. Dinasti Qing upgrade dan ekspansi, yang memiliki skala hari ini. Chenghua sepuluh tahun (1474) Feng Chi Ciming “Masjid”, setelah tiga puluh lima tahun Qing Kaisar Kangxi (1698) yang dimodifikasi tergantung “antara ambang kubah masjid masjid Chici ,” spanduk. area kubah masjid ini sekitar 6.000 meter persegi, pembangunan kubah masjid dan tata letak, adalah khas istana Cina dan pendekatan gabungan Arab, dengan Arab yang kuat dihiasi dalam bentuk struktur kayu bergaya tradisional Cina, pembentukan gaya Cina bentuk unik dari arsitektur Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *