Buah Apel

By | May 18, 2017

Racun buah Benih

Apel hanya satu dari sejumlah buah-buahan yang mengandung amygdalin dalam biji mereka. Pelanggar terbesar adalah aprikot dan peach lubang, plum diikuti, biji apel, almond dan quince, dalam urutan konten amygdalin. Jumlah Amygdaline yang terkandung dalam biji apel kecil, dan benih harus dikunyah untuk melepaskan substansi.

Amygdalin

Amygdalin adalah racun glikosida yang menggabungkan dengan enzim pencernaan untuk menghasilkan hidrogen sianida, racun yang sama yang disebut Cylon B dan digunakan untuk eksekusi massal di kamp-kamp konsentrasi selama Perang Dunia II. Sangat sering, buah atau biji dengan amygdalin, dan prekursor lain untuk sianida disebut sianogen, dapat diproses untuk menghilangkan zat beracun.

Apple Seed Keracunan

Singkong akar memiliki kandungan cyanogen sangat tinggi dan digunakan untuk tapioka dan bahan makanan lainnya. pengolahan yang tepat singkong dan menyeluruh memasak merender tidak berbahaya sianogen. Racun dalam almond juga diproses sedemikian rupa untuk baik menghapus toksin atau mengubahnya menjadi zat berbahaya.

Bagaimana Sianida Kisah

Hidrogen sianida, bentuk toksin yang dihasilkan oleh konversi amygdalin dalam usus, bertindak dengan merampok sel-sel darah kemampuan untuk membawa oksigen. Sementara tubuh dapat memproses dan menghilangkan sejumlah kecil hidrogen sianida, jumlah yang lebih besar dapat mematikan. Tidak ada obat penawar.

Gejala Keracunan

Orang yang mengalami keracunan biji apel mungkin memiliki gemetar, kejang, pusing, mual, muntah, gelisah, denyut jantung cepat, kelemahan dan sakit kepala. Sejumlah besar sianida dapat menyebabkan kesulitan bernapas, koma, kegagalan pernafasan, tekanan darah rendah, kejang, kerusakan paru-paru atau kematian. Selamat dari keracunan serius dapat menunjukkan bukti kerusakan jantung dan otak.

Berita bagus

Menelan biji apel beberapa seluruh tidak akan menyebabkan keracunan. Lambung biji keras menjaga racun yang terkandung dalam biji dan dapat melewati seluruh sistem pencernaan. Masalahnya berasal dari mengunyah biji. Meskipun jumlah besar benih akan harus digiling atau dikunyah dan dikonsumsi, keracunan amygdalin masih mungkin.

Buang bijinya sebelum makan dan tidak memberikan pips untuk anak-anak, yang mungkin memiliki toleransi yang lebih rendah untuk amygdalin. Jangan menggiling biji saat memproses buah untuk jus, saus apel, atau manisan. Berikut ini tindakan pencegahan sederhana akan memastikan keselamatan Anda saat makan apel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *